Skylift atau Mobil PJU jangkauan tinggi 15 meter, KERJA JADI EFEKTIF !

Skylift atau dikenal juga sebagai mobil PJU dengan jangkauan ketinggian sampai 15 meter, menjadikan kerja di ketinggian menjadi lebih efektif. Tersedia untuk sewa harian. 081275833357



Pemakaian unit Skylift untuk pekerjaan pasang lampu PJU menjadikan pekerjaan lebih efektif dan efisien karena unit Skylift memiliki multi fungsi, yakni :

  1. Sebagai alat angkut, karena unit terinstal pada truk.
  2. Sebagai alat angkat yakni penggunaan crane untuk mengangkat ting PJU nya.
  3. Sebagai alat bantu ketinggian, yaitu untuk platform kerja orang saat penginstalan lampu.

Jadi untuk pekerjaan tersebut prosesnya adalah, mobilisasi tiang PJU diangku menggunakan truk dengan crane sebagai alat bantunya untuk bongkar muatnya. Kemudian crane juga digunkan untuk pemasangan tiang PJU tersebut pada titik penempatan yang sudah ditentukan.

Selanjutnya, setelah semua tiang terpasang, unit difungsikan sebagai alat bantu ketinggian untuk penginstalan lampu pada tiang yang sudah siap.

Mobilisasi unit dan kecepatan geraknya juga efektif karena terinstal pada truk, sehingga tidak membutuhkan angkutan khusus.

Skylift saat difungsikan sebagai crane, sering kali digunakan untuk pekerjaan pemasangan rangka baja gudang dengan ketinggian 14 meter dan baja WF 250-300. Penggunaan TMC ini biayanya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penggunaan roughter crane 25 ton untuk pekerjaan yang sama. 


sales SEWA SKYLIFT

0812 7028 4894
0812 7583 3357
salesmsj@sinergiforklift.id



__. PT MS Jaya .__
0822 3039 7358
sinergiforklift.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar